Jumat, 22 Februari 2013

Rapuhnya Sayapku


Tersenyumlah saat kau mengingatku , karena saat itu aku sangat merindukanmu ..

Dan menangislah saat kau merindukanku , karena saat itu aku tak berada di sampingmu .

Tetapi , pejamkanlah mata indahmu itu . karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu . karena aku telah berada di hatimu untuk slamanya .

Tak ada yang tersisa lagi untukku , selain kenangan kenangan yang indah bersamamu ..

Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta , mata indah yang dahulu milikku ..  Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku .

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu . hati , cinta dan rinduku adalah milikmu .

Cintamu tak akan pernah membebaskanku , bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yang lain ? saat sayap sayapku telah patah karenamu ..

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku , hingga akhir hayatku .

Dan setelah kematian ..

Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi .

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan . Yang telah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari, dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya .

Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain, selain cintamu .

Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku ..

Kau takkan pernah terganti ,bagai pecahan logam , mengekalkan , kesunyian , kesendirian , dan kesedihanku .

Kini aku tlah kehilanganmu :')

@aisyaahandayani

1 komentar: